Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Label 2

Home » » Cara menikah di HM HoLV

Cara menikah di HM HoLV

Salah satu keunikan dari seri game Harvest Moon Hero of Leaf Valley adalah karakter kita dapat menikah. Untuk dapat menikah, kita harus menunggu hingga tahun ke-3. Ada 8 kandidat bachelorettes yang bisa kalian nikahi, yaitu Alice, Aurelia, Dia, Gina, Gwen, Katie, Lyla dan Harvest Goddess (Marina). Untuk dapat menikahi salah satu dari 8 kandidat bachelorettes tersebut kalian harus memenuhi beberapa syarat sebagai berikut.


1. Menyelesaikan Event

Pertama kamu harus mengikuti dan menyelesaikan semua event dari gadis yang kamu sukai. Dengan mengikuti semua event dari gadis tersebut, otomatis FP kalian dengannya akan banyak.


Tambahan : Jika kalian ingin menikahi Alice, kalian harus menyelesaikan Mecha Event dan mendapatan Best Ending agar Alice tidak pergi dari kota.


2. Mempunyai FP lebih dari 350

Syarat ketiga, gadis yang kamu sukai harus memiliki FP lebih dari 350 / memiliki hati berwarna merah. Untuk dapat menambah FP gadis cukuplah mudah. Berikut beberapa cara untuk menambah FP gadis :


1. Memberi barang favorit : +3 poin
2. Memberi barang kesukaan : +2 poin
3. Memberi barang biasa : +1 poin
4. Berbicara dengan seseorang : +1 poin
5. Memilih "Get along with girls" di Harvest Goddess Spring : +1 poin (acak)

3. Upgrade bangunan rumahmu

Syarat ketiga kamu harus meng-upgrade rumahmu. 
Untuk dapat meng-upgrade rumah, kalian hanya perlu mengumpulkan lumber yang banyak dan meng-upgrade rumah di Woody Carpentry. Setelah kamu meng-upgrade rumah, kamu akan memiliki dapur, kamar mandi, dan tempat tidur extra. 


Baca Juga : Upgrade Bangunan di HM HoLV
Setelah syarat di atas terpenuhi, selanjutnya kalian bisa melemar gadis yang kalian suka.

Cara melamar gadis

Cara untuk melamar gadis adalah kalian harus mempunyai Blue Feather yang bisa kalian beli dari Louis di Louis Item Shop, kemudian kalian berikan kepada gadis yang ingin kalian nikahi. Setelah itu, 7 hari kemudian kalian akan menikah dengan gadis tersebut.


0 komentar:

Post a Comment