Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Label 2

Home » » Cara mendapatkan Golden Egg dan Milk Gold

Cara mendapatkan Golden Egg dan Milk Gold

Milk G & Gold Egg adalah produk berkualitas tinggi yang bisa dihasilkan oleh hewan ternak kita. Ayam dan Sapi yang biasanya hanya dapat menghasilkan telur dan susu yang biasa saja, justru bisa memperoleh produk emas. Produk emas tesebut termasuk produk yang berkualitas tinggi di tingkatannya, seperti Milk S, M, L dan yang paling atas G , dan telur hanya terdapat 2 tingkatan yaitu Normal dengan G. Cara mendapatkannya produk emas ini pun bisa dibilang cukup mudah.

Cara mengetahui produk emas ternak

Untuk mengetahui apakah hewan ternak kalian akan menghasilkan produk emas, kalian hanya perlu memeriksanya di Balance Sheet (pergi ke kasur, lihat pilihan di bawah sleep). Disana nanti akan muncul gambar hewan ternakmu yang kamu miliki. Klik pada gambar hewan ternakmu untuk mengetahu apakah ada produk emas yang akan dihasilkan. Jika ayam-ayammu akan menghasilkan telur emas makan akan muncul tulisan "Maybe she'll lay Golden Eggs now...?", sedangkan jika sapimu akan menghasilkan susu emas makan akan mucul tulisan "Can now produce Gold Milk!?". 

Cara mendapatkan Gold Egg
Untuk mendapatkan Gold Egg, ayam-ayammu  haruslah dalam keadaan good mood. Angatlah mereka dan bawalah ayammu keluar dari kandang agar tetap sehat. Kemudian beri makan ayam-ayammu dengan Mineral Alfafa agar mereka bisa menghasilkan Golden Egg. Mineral Alfafa hanya efektif dalam sekali penggunaan.

Untuk memperoleh Mineral Alfafa, kalian hanya memerlukan Mineral Crystal dan Alfafa Seed. Taburlah terlebih dahulu Alfafa Seed ke tanah, kemudian taburkan Mineral Crystal diatasnya dan Mineral Alfafa akan tumbuh.

Cara mendapatkan Milk Gold
Untuk mendapatkan Gold Milk Kamu harus memiliki Sapi yang baik dan Sehat. Beri sapimu Makanan, Sikat & ajak bicara dia Setiap hari. Jangan lupa keluarkan dari Kandang jika hari Cerah. 

Untuk Meningkatkan Kemungkinan ternak menghasilkan Gold berilah ternak Mineral Alfafa dan sapimu akan menghasilkan Gold Milk dalam 3 hari kedepan.

0 komentar:

Post a Comment